Monday, February 29, 2016

ACEH KOTA WANITA CANTIK Indonesia

 Di Media Sosial saat ini banyak yang mengulas mengenai kecantika wanita - wanita Indonesia, dari mulai pramugari Theresia, Nadine Kaiser anak menteri susi serta banyak yang lain. Lamno, yaitu satu diantara lokasi di propinsi Aceh yang populer dengan beberapa penduduknya tidak sama dari orang-orang Aceh biasanya.

Mereka di kenal dengan sebutan " si Mata Biru atau bule " dari serambi Mekkah. ACEH di ujung utara Pulau Sumatera sama dengan Aceh sebagai Serambi Mekah. Lokasi itu adalah tanah sisa kerajaan-kerajaan Islam yang kuat dengan perdagangan yang maju dan angkatan perangnya yang jaya pada beberapa era ke-8 hingga ke-19. Daerah ini dapat dikaruniai Tuhan dengan kekayaan serta keindahan alam dan budayanya yang maju. Profil serta letak geografis daerahnya untungkan lantaran terapit diantara Samudera Indonesia serta Selat Sumatera, Ketidaksamaan menyolok ini bikin warga turunan Portugis di Lamno Aceh Barat, terlebih wanitanya jadi pemalu.

Walau sebenarnya mereka yaitu orang Aceh juga, memakai bhs Aceh yang pasih, serta pemeluk Islam yang patuh beribadat. Tetapi, mereka tidaklah warga yang sombong, sikap malu cuma nampak bila mereka didatangi oleh orang asing yang belum mereka kenal saja 

No comments:

Post a Comment