Monday, February 29, 2016

Saksikan Ini Kuasa Allah Mengenai Keajaiban Burung Gagak

 Saksikan Ini Kuasa Allah Mengenai Keajaiban Burung Gagak!

Kuasa Allah Mengenai Keajaiban Burung Gagak, Diantara pelajaran yang dapat di ambil dari al-Qur`an yakni terkait dengan burung. Allah Subhanahu wa Ta’ala (SWT) sekian kali menyebutkan serta bercerita hewan ini dalam beragam momen. Serta dari momen atau apa yang dikerjakan oleh hewan ini sudah memberikan inspirasi manusia untuk lakukan suatu hal yang tambah baik.

Berikut ini ada banyak cerita atau pelajaran dari burung :

1. Terkait dengan seekor burung gagak yang menggali tanah untuk memerlihatkan pada Qabil bagaimana semestinya menguburkan mayat saudaranya. Sesudah membunuh saudaranya, Qabil membawa mayatnya kemana saja lantaran tidak paham apa yang perlu dikerjakannya.

Hingga lalu Allah SWT kirim dua ekor burung gagak yang berkelahi. Satu diantaranya mati, serta yang hidup menggali tanah dengan cakarnya untuk menguburkan bangkai burung yang dibunuhnya. Ini diterangkan dalam Surat Al-Ma’idah 5 ayat 31.

Sesudah Qabil lihat burung gagak menguburkan kawannya, ia juga menggali pendam untuk saudaranya serta menutupinya dengan tanah.

2. Terkait dengan penemuan pesawat terbang yang di inspirasi oleh burung seperti fiman Allah SWT dalam Surat An-Nahl 16 ayat 79.

Riset pada burung mengungkap kalau ia didesain spesial untuk terbang. Badannya di ciptakan dengan kantung hawa serta tulang berongga untuk kurangi massa badan serta berat keseluruhnya. Karakter cairan kotorannya meyakinkan supaya keunggulan air dalam badannya dibuang.

Bulu-bulunya berbobot begitu enteng apabila dibanding dengan volumenya. Bulu-bulu dengan atribut-atributnya itu menahan mereka di hawa. Tengah sayap aerodinamis serta metabolisme merespon keperluan dayanya. Sifat-sifat ini yaitu sebagian bukti kalau burung yaitu design product yang dapat dicontoh.

Lalu instrumen itu digunakan beberapa ilmuwan untuk bikin pesawat. Mereka mengikuti kesimbangan bobot serta tenaga pendorong yang dipakai burung serta memerhatikan system aerodinamisnya. Hingga dengan percobaan bertahun-tahun, pada akhirnya diketemukan kendaraan yang serupa burung.

3. Diantara cerita serta peristiwa unik mengenai burung yang disiarkan al-Qur`an yaitu cerita burung hud-hud dengan Nabi Sulaiman ‘Alaihi sallam. Burung ini sudah lakukan kerja pengintaian pada kesibukan satu golongan yang lalu diitiru dalam kesibukan spionase saat ini. Kerja burung ini diterangkan dalam surat An-Naml 27 ayat 22 serta 23.

Jejeran ayat diatas menerangkan kekuasaan Allah SWT lewat burung. Momen itu memberi kesadaran serta dorongan untuk manusia untuk memperoleh pelajaran yang bernilai.

Dapat dibuktikan, rahasia keajaiban burung itu lalu dikuak oleh beragam riset moderen dengan akurasi yang benar. Lantas, hasil riset itu dimaksud ilmu dan pengetahuan. Ini menunjukkan kalau apa yang disibak oleh al-Qur`an di pastikan ada rahasia dibalik pengungkapan itu.

Burung Gagak yaitu burung paling pandai serta cerdik di dibanding dengan burung-burung yang lain. Serta Allah swt. sudah memberi insting mengenai ketrampilannya ini.

Sesudah dikerjakan riset, nyatanya burung gagak mempunyai ukuran otak yang semakin besar dibanding otak burung-burung yang lain. Serta burung gagak selalu hidup berbarengan kelompoknya seperti manusia yang selalu bersosial dengan orang-orang.

Mereka mempunyai pemimpin atau hakim yang bakal menghukum yang lakukan kekeliruan diantara mereka, berikut fitrah yang selalu diberikan Allah pada burung Gagak.

Tiap-tiap kekeliruan diantara burung Gagak mempunyai hukuman semasing, tersebut disini contoh-contohnya :

1. Saat satu diantara diantara mereka mengambil jatah makanan untuk anak-anak Gagak, jadi hukumannya yaitu sekumpulan Gagak bakal mematukinya hingga bulu-bulu si Gagak habis hingga Gagak itu gundul serta tak dapat berbuat apa-apa lagi seperti anak-anak Gagak sebelumnya dewasa.

2. Saat seekor Gagak menyakiti wanita Gagak yang lain, jadi sekumpulan Gagak bakal menyerangnya dengan paruh-paruhnya sampai mati.

Mengenai eksekusi hukuman dikerjakan di tanah perkebunan atau di daerah yang luas, hingga sistem pengadilan disaksikan oleh grup mereka, serta Gagak terdakwa dibawa dengan penjagaan ketat oleh sekelompok

Gagak yang lain yang mengelilinginya. Lalu Gagak itu ditundukan kepalanya, di turunkan sayapnya serta ditahan untuk berkoak sebagai bentuk pernyataan atas kekeliruannya. sumber info hari ini serta viva komunitas. 

No comments:

Post a Comment