Monday, February 29, 2016

MENAKJUBKAN !!! Kota Suci Yang dipenuhi Oleh Para Janda INI DIA

 Taukah anda Kota Varanasi yaitu salah 1 dari 7 kota suci untuk umat Hindu. Kota ini adalah penghubung budaya dibagian utara India. Tetapi, 1 hal yang kemungkinan tak beberapa orang Tau, Varanasi yaitu kota yang dipenuhi oleh beberapa janda.
Janda
-'Varanasi di kenal sebagai Kota Para Janda' kata Lord Raj Loomba, anggota House of Lords di Inggris, sekalian pendiri Loomba Foundation yang memperjuangkan kesejahteraan untuk beberapa janda serta anak-anak mereka. .

-Kini di perkirakan ada kurang lebih 38. 000 janda tinggal di Varanasi. Mereka terpinggirkan serta terlupakan serta beberapa besar dari mereka tinggal dalam kemiskinan. Mereka umumnya tinggal di ashram (kuil keagamaan) yang ditujukan untuk beberapa janda. .

-“Saat beberapa janda diusir dari rumah tangga mereka, mereka datang ke Varanasi lantaran kota ini yaitu kota suci kegemaran Dewa Hindu Shiva, serta mereka yakin kalau mereka wafat disana mereka dapat segera masuk kedalam surga. Para janda menyebutnya moksha, sementara mereka terhindar dari reinkarnasi paling akhir, ” terang Lord Raj. .

-Sebagian dari janda-janda di Varanasi, kurang lebih 12. 000 orang berumur pada 20 hingga 45 th.. Infeksi HIV, pernikahan anak-anak, serta kemiskinan adalah lebih dari satu argumen yang jadikan sangat banyak janda muda disana. .

-Para janda di kota ini diinginkan untuk membiarkan semua kesenangan hidup. Umpamanya saja pada perayaan Holi, festival warna yang disebut perayaan Hindu paling besar yang dirayakan di seantero India melarang beberapa janda untuk turut ambillah area, walau di bagian-bagian di India beberapa janda masihlah di ijinkan untuk ikuti festival ini. .

-Varanasi yaitu satu diantara 7 kota suci umat Hindu, serta kerap dikatakan sebagai ibu kota spiritual India, serta Kota Shiva. Enam kota suci yang lain yaitu Ayodhya, Mathura, Haridwar, Kanchipuram, Ujjain, serta Dwarka. 

No comments:

Post a Comment