Monday, February 29, 2016

Berhijab Jadi Ppopuler di SMA Amerika CANTIKKK LAGII!!!

 Menggabungkan pakaian tradisional serta trend moderen, seseorang muslimah New Jersey, Amerika Serikat, dipilih sebagai pelajar senior berbusana paling baik.

Gelar ini sekalian meniadakan kesan negatif dari wanita berbusana muslim.

“Biasanya cherleader yg menang serta jadi gadis terpopuler, jadi ini begitu mengagetkan untuk saya yg kenakan hijab, ” kata pelajar muslimah, Abrar Sahin pada NorthJersey. com seperti diambil laman onislam. net, Rabu, 1 Juli 2015.

Memenangkan gelar pakaian paling baik di Clifton High School, Shahih menginginkan dapat melakukan perbaikan kesan fesyen muslim di Amerika Serikat.

Kemenangan Shahin yg kenakan rok hitam serta jeans, sepatu setinggi lutut digabungkan dengan blazer putih dalam buku tahunan ini merefleksikan terbukanya pandangan pelajar AS pada hijab.

Jadi pelajar berkerudung pertama yg memenangkan gelar itu, wanita kelahiran Palestina ini merencanakan meneruskan sekolah therapy psikis di Rutgers. Di samping masih menggerakkan perusahaan fesyennya.

“Ini adalah kehormatan menyaksikan mereka menyaksikan kami serta memperlakukan dengan adil. Dan mereka tidak cuma sekedar menyaksikan hijab, ” tutur Shahin.

Bln. selanjutnya, seseorang pelajar muslim di California juga dipuji lantaran bikin pernyataan yg simpel serta menghibur dalam buku tahunan. Pernyataan itu seakan pancarkan cahaya dari hijab Islami yg dipakainya dengan cara kreatif.

Pelajar berumur 17 th. ini bikin cuplikan dengan mencampurkan humor, agama, serta budaya dalam satu photo buku tahunan.

“Satu-satunya argumen saya memanfaatkan ini yaitu untuk memberi beberapa wanita satu peluang, ” tercatat dalam buku tahunan Summit High School.

Tweet yg di posting account bernama Fefe ini segera jadi favorite serta di-retweeted sampai kian lebih 20 ribu kali.

Sumber : Dream



No comments:

Post a Comment